5 Rekomendasi Lapangan Golf Kualitas Terbaik di Bandung

 

Lapangan Golf Terbaik

Bandung merupakan salah satu kota yang sering kali dikunjungi karena tempat wisatanya yang terkenal. Terlepas dari itu, ternyata kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang ini memiliki banyak spot terbaik untuk bermain golf.

Ada beberapa lapangan golf yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikunjungi apabila ingin bermain golf di Bandung. Dengan melakukan jenis olahraga ini di Bandung, kamu berkesempatan menyaksikan pemandangan indah karena letaknya yang berada di dataran tinggi.

Sebagai salah satu jenis olahraga yang terkenal mahal, kamu bisa memanfaatkan pinjaman bunga rendah apabila ingin menyewa lapangan golf di bandung. Ikuti pembahasan tentang rekomendasi lapangan golf dengan kualitas terbaik di Bandung berikut!

5 Rekomendasi Lapangan Golf Kualitas Terbaik di Bandung

Salah satu hal yang bisa membuat pengalaman bermain golf menjadi mengesankan, yaitu faktor lapangan golf itu sendiri. Apabila kamu bermain golf di lapangan golf yang menawarkan kualitas terbaik, maka pengalaman tersebut tentu akan membekas karena mengesankan.

Pinjaman kilat langsung cair dapat kamu manfaatkan apabila berencana untuk menyewa lapangan golf di Bandung. Mengajukan pinjaman bisa menjadi opsi yang tepat apabila kamu ingin melakukan hobimu, seperti misalnya bermain golf ini.

Bagi kamu yang sedang berada di Bandung dan berencana untuk bermain golf, berikut akan diberikan beberapa rekomendasi lapangan golf terbaik yang bisa kamu kunjungi.

● Mountain View Golf Club

Salah satu lapangan golf di Bandung yang direkomendasikan, yaitu lapangan golf Mountain Golf Club. Saat bermain di sini, kamu bisa berekspektasi untuk melihat pemandangan alam berupa pegunungan yang indah.

Lokasi tepatnya dari lapangan golf ini, yaitu berada di Jalan Sentra Dago Pakar Raya, Bandung. Mountain View Golf Club memiliki jam operasional mulai dari pukul 05.00 pagi pukul 06.00 sore. Dengan jam operasional tersebut, kamu bisa menyesuaikannya dengan jadwalmu selama di Bandung.

Di sini, kamu tidak hanya bisa bermain golf saja. Ada beberapa fasilitas lain mulai dari restoran untuk mengisi perut seusai bermain, ruang pijat, maupun toko yang menjual peralatan golf bagi kamu yang ingin membeli peralatan baru.

Tidak hanya itu, Mountain View Golf Club ini juga membuka kursus golf, jadi bagi kamu yang ingin memulai hobi bermain golf, kamu bisa mengawalinya di sini.

● Poltak Golf Course Lembang

Di urutan kedua dari daftar lapangan golf yang menawarkan kualitas terbaik, ada Poltak Golf Course Lembang. Sesuai dengan namanya, lapangan golf ini berlokasi di kawasan Lembang.

Ketika bermain golf di sini, kamu bisa mendapatkan pemandangan yang indah dan suasana Lembang yang sejuk. Kamu bisa berkunjung ke Poltak Golf Course Lembang setiap hari, dengan jam operasional Senin-Jumat dimulai pada pukul 09.00 sementara akhir pekan pada pukul 13.00. Untuk jam tutupnya, Senin-Rabu pukul 16.00 dan Kamis-Minggu pukul 14.00.

Untuk bisa bermain di lapangan golf yang berada di Jalan Kayu Ambon 1 ini, kamu perlu memasuki pangkalan Angkatan Udara terlebih dahulu karena lokasinya yang memang berada di dalam. Terdapat sekitar 9 lubang golf yang difasilitasi oleh Poltak Golf Course Lembang ini.

● Dago Golf Course

Menjadi salah satu lapangan golf tertua yang ada di Bandung, Dago Golf Course bisa kamu pertimbangkan apabila ingin bermain dengan fasilitas terbaik. Lapangan golf yang berlokasi di Dago ini merupakan warisan dari kolonial Belanda yang sudah ada sejak sekitar tahun 1917.

Kamu bisa menyaksikan lanskap pemandangan Kota Bandung dari ketinggian saat bermain golf di Dago Golf Course karena letaknya yang memang berada di ketinggian, sekitar 956 meter di atas permukaan laut.

Dago Golf Club menyediakan fasilitas berupa 18 lubang dengan luas mencapai 50 hektar. Kamu bisa bermain di lapangan ini dengan jam operasional mulai dari pukul 05.30 pagi setiap harinya, dari Senin-Minggu.

● Bandung Giri Gahana Golf & Resort

Rekomendasi selanjutnya dari lapangan golf terbaik yang ada di Bandung, yaitu berlokasi di Jatinangor. Bandung Giri Gahana Golf dan Resort, sesuai namanya tidak hanya menyediakan lapangan golf tetapi juga terdapat fasilitas lain berupa restoran hingga penginapan.

Kamu dapat menggunakan pinjaman bunga rendah agar bisa bermain dengan puas dan menginap di Bandung Giri Gahana Golf dan Resort ini. Dengan fasilitas berupa 18 lubang permainan, kamu bisa berkunjung ke sini dengan jam operasional mulai pukul 08.00.

● Bandung Indah Golf

Satu lagi lapangan golf yang bisa kamu kunjungi apabila ingin bermain di kawasan Bandung, yaitu Bandung Indah Golf. Kamu dapat bermain di sini mulai dari pukul 05.00 hingga pukul 17.00.

Selain menyediakan fasilitas untuk bermain golf, di sini juga disediakan fasilitas pelengkap lain yang akan menambah pengalaman menjadi lebih mengesankan, mulai dari restoran, kedai kopi, hingga tempat untuk pijat. Sungguh menarik bukan?

Tempat Golf di Bandung


Selain terkenal karena tempat wisatanya, Bandung juga merupakan kota yang tepat dikunjungi apabila ingin mencoba bermain golf. Ada beberapa lapangan golf yang terkenal menawarkan fasilitas terbaik, seperti misalnya Mountain View Golf Club, Dago Golf Course, hingga Bandung Indah Golf.

Agar semua kebutuhan bermain golf bisa dipenuhi dan kamu dapat bermain dengan puas juga nyaman, kamu bisa untuk mencoba mengajukan pinjaman bank dengan bunga rendah layaknya digibank KTA.

Dengan mengandalkan digibank KTA, kamu bisa apply tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, mencairkan dana pinjaman berlimit hingga Rp200 juta dengan approval 60 detik, dan mengangsur cicilan sampai 36 bulan.

Jika kamu tertarik mengajukan pinjaman digibank KTA, informasi lebih lanjut tentang produk pinjaman bunga rendah ini bisa kamu dapatkan di sini!

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sudutpandangnovita dapat membuat readers nyaman.

Ditunggu celotehnya dikolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya... 😊
  1. Bandung punya banyak lapangan golf juga ya.. Semoga nanti bisa main-main ke Bandung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaachh.... Amin... semoga bisa sampai sana ya...

      Hapus