Ayomakan! Pesan Makanan Online Tanpa Download Aplikasi, Lebih Praktis Banyak Untungnya

Platform Digital Pesan Makan Online

Hi, sobat kreasi…

Pernah gak ketika lagi banyak banget deadline kerjaan yang harus kita selesaikan, sampai – sampai kita tidak sempat keluar untuk membeli makan? Kalau aku sering banget sih…hehe…

Yups, dijaman serba digital saat ini pesan makanan online menjadi solusi praktis bagi kita yang memiliki aktivitas padat sehari-hari. Cukup melalui layar ponsel kita, kita bisa hemat waktu dan tenaga. Benar-benar menjadikan aktivitas kita lebih efektif, kebutuhan makan kita terpenuhi tanpa meninggalkan pekerjaan, jadi pekerjaan kita dapat selesai tepat waktu.

Nah, kali ini aku mau kenalin ke kalian salah satu platform digital pesan makanan online yang praktis dan banyak untungnya. Platform ayomakan, merupakan solusi anti ribet untuk pesan makanan online terkini, lebih praktis dan tidak membebani ponsel kita karena tidak perlu mendownload aplikasi.



Yuk ikuti ulasannya….

Ayomakan, Platform Pesan Makanan Online Tanpa Download Aplikasi

Ayomakan merupakan salah satu platform digital yang menyediakan layanan pesan makanan online yang dikembangkan oleh PT. Esensi Solusi Buana yang beralamat di Jl. Raya Kelapa Dua, Ruko Paramount Center II B No. 08, Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten 15180.

Meskipun platform ini dalam kategori masih baru, namun kelebihan dari platform ini yaitu telah memiliki fitur yang lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Asyiknya lagi, kita dapat menggunakan platform ini tanpa harus mengunduh aplikasi yang dapat memberatkan memori ponsel kita.

Kita tinggal masuk ke website https://ayomakan.com/ dan melakukan pembuatan akun dengan mengisi isian yang sederhana serta tidak ribet. Jadi sangat mudah dalam pembuatan akun dan mengoperasikannya.

Selain memberikan layanan kepada konsumen untuk membeli produk, ayomakan juga membuka kerjasama kepada mitra. Jadi ada pilihan untuk kita bisa memilih menjadi mitra kerja ayomakan.

Mengenal Fitur di Website Ayomakan

Website ayomakan memiliki fitur yang lengkap yang dapat membantu kita menjelajah kekayaan rasa kuliner melalui platform digital. Platform digital ayomakan ini menyajikan berbagai informasi serta inspirasi kuliner baik kuliner khas nusantara atau luar negeri.

Informasi yang disediakan dalam fitur website di antaranya menu makanan atau minuman, profil restoran, review restoran, dan yang menarik platform ini juga memiliki fitur informasi berupa artikel-artikel inspiratif terkait dengan dunia kuliner.

Cara Pesan Makanan Online Melalui Ayomakan

Untuk dapat menikmati makanan dengan menggunakan platform ayomakan, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Berikut cara melakukan pesan makanan online melalui ayomakan.

a. Membuat Akun di ayomakan.com

Langkah pertama yaitu membuat akun di website ayomakan.com. Untuk mendaftar akun dapat dilakukan melalui google atau dengan mengisi form isian yang terdiri dari alamat email, nomor handphone dan kata sandi.
 
Cara Daftar Akun Platform Ayomakan

Daftar Platform Ayomakan

Kemudian, setelah melakukan pendaftaran kita dapat melengkapi data diri seperti alamat, jenis kelamin dan preferensi makanan yang kita sukai. Kelengkapan data ini bertujuan untuk mempermudah kita dalam menemukan makanan yang sesuai dengan kebutuhan kita.

b. Melakukan Pencarian Restoran

Setelah kita berhasil membuat akun pada website ayomakan.com, kita bisa login ke akun kita kapan saja untuk melakukan pemesanan makanan secara online.

Sebelum kita menentukan pilihan makanan mana yang akan dipesan, maka terlebih dahulu kita dapat melakukan pencarian restoran sesuai dengan yang kita inginkan. Untuk mempermudah kita dalam melakukan pencarian, kita dapat melakukan filter berdasarkan penilaian, jarak dan harga kemudian klik terapkan.

Platform Ayomakan Pesan Makanan Online

 Selain itu, kita juga dapat memilih restoran yang menyediakan promo, jasa antar atau yang makan ditempat ataupun melakukan reservasi.

c. Melakukan Pemesanan Makanan Online

Jika kita sudah menemukan restoran dan menu yang cocok dengan yang kita inginkan, langkah selanjutnya yaitu melakukan pemesanan makanan online dengan klik kolom pesan makanan.

Ayomakan Pesan Makanan Online

Kita pilih opsi “Pick Up”, makan ditempat atau “Pesan Antar” kita sesuaikan dengan kondisi kita. Kedua opsi tersebut diberikan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen mana yang paling nyaman. Jadi tujuannya untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Kemudian langkah selanjutnya yaitu kita memilih menu dan klik "Add To Basket" untuk membuat pesanan. Kita dapat memilih beberapa makanan dan minuman sesuai selera.

Jika semua menu yang kita inginkan sudah kita pilih, langkah selanjutnya yaitu klik "Check Out".

d. Melakukan Pembayaran

Setelah kita cek ulang pesanan kita dan sudah yakin dengan menu-menu yang kita pesan sudah benar, langkah terakhir yaitu melakukan pembayaran dengan cara klik “Continue to Payment”. Halaman web akan meminta data diri kita pada bagian “Payment Information”.

Kemudian kita dapat memilih metode pembayaran yang tersedia pada platform. Kita dapat menggunakan e-wallet atau dapat juga dengan transfer Bank dan lain sebagainya.

Setelah kita melakukan pembayaran, kita tinggal menunggu pesanan kita.


Nah, setelah mengenal ayomakan sebuah platform pesan makanan online tanpa download aplikasi beneran praktis ya… Cara pesannya juga simple anti ribet, bisa banget menjadi solusi buat kita dalam memenuhi kebutuhan layanan pesan makanan online.

Jadi kapan kalian mau pesan makanan online lewat https://ayomakan.com/?

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sudutpandangnovita dapat membuat readers nyaman.

Ditunggu celotehnya dikolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya... 😊
  1. Paling males ribet kalau sudah perkara pesan makanan. Paling enak online aja ya. Apalagi pas lagi kerjaan numpuk banget. Wajib dicoba nih platform ayo makan. Keliatannya gak ribet ya, gak perlu download aplikasinya juga..

    BalasHapus