Ozie Café Jember, Bikin Nongkrong Kamu Lebih Produktif

Ozie Cafe Jember

Hai, sobat kreasi yang lagi ada di Jember… Utamanya yang lagi main atau tinggal di daerah kampus Universitas Jember. Aku mau rekomendasiin salah satu tempat nongkrong yang cozy banget di Kabupaten Jember nih. Tempat nongkrong yang cozy banget salah satunya yaitu “Ozie Café Jember” yang bakalan bikin nongkrong kamu lebih produktif.

Seringkali rasa bosan dan penat membuat kita tidak produktif. Kita membutuhkan suasana berbeda untuk bisa lebih rileks, untuk bisa menjadikan aktivitas nugas kita menjadi lebih asyik. Ngerjakan tugas di tempat yang super cozy seperti di Coffee Shop bisa menjadi pilihan tepat. Tidak jarang sudut ruangan di Coffee Shop menjadi sumber inspirasi baru buat kita.

Nah, kali ini aku mau review salah satu Coffee Shop yang cozy banget di Kabupaten Jember. Yuk, ikutin ulasanku berikut ini.

Lokasi Ozie Café, Jam Operasional dan Layanan

Ozie Café berlokasi di Jl. Taman Kampus, Lingkungan Krajan Timur, Tegalgede, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124. Berikut ini lokasi lengkapnya, silakan bisa ditengok pada google maps di bawah ini:


Lokasi Ozie Cafe Jember

Dari simpang Taman Kampus, lokasi Ozie Café ini sudah terlihat dengan jelas. Logo Ozie Cafe terpampang cukup besar, serta parkir yang cukup luas.

Untuk jam operasionalnya Ozie Café buka 24 jam Lho sob..

Jadi jam berapapun kalian pengen ngopi makan nongkrong disana bisa banget ya…

Untuk layanan di Ozie Cafe sangat baik kepada konsumen yang datang. Menerima layanan di tempat, artinya bisa menikmati menu dan hidangan makanan minuman khas Ozie sambil santai atau bisa banget sambil bekerja atau nugas disana.

Pilihan Menu Yang Beragam dengan Harga Ramah di Kantong

Tidak hanya sebatas kopi dan snack, Ozie Café menyediakan pilihan menu yang beragam baik snack, makanan berat atau minuman. Dengan harga mulai dari Rp. 4.000, sampai Rp. 17.000 an. Ramah dikantong kan Sob?! Utamanya buat kita-kita mahasiswa ya…hehe….
Keunggulan lain dari Ozie Café ini yaitu semua menu kopinya bukan dari kopi saset ya sob, tapi khusus dari biji kopi pilihan dengan olahan dari barista Lho..

Dengan beragamnya menu membuat kita yang ingin berlama-lama stay nugas di ozie café tidak perlu merasa khawatir kelaparan ya..haha… Bisa langsung pilih-pilih menu yang kita suka..

Ozie Cafe Jember

Ozie Cafe Jember

Nugas Lebih Asyik dengan Suasana Yang Berbeda

Suasana Ozie Café relatif nyaman, dan lumayan Instagramable. Jadi ozie café tidak sekedar buat kita nongkrong, tapi juga bisa mengisi konten media sosial dan menjadi alternatif self healing atau self-refreshing buat kita ya.. Dengan suasana yang nyaman dan menarik bisa banget mendukung aktivitas produktif kita, seperti nugas atau kegiatan produktif lainnya.

Ozie Cafe Jember

Fasilitas yang Memadai

a. Parkiran cukup Luas

Tempat parkir yang memadai pastinya sangat dibutuhkan oleh pengunjung café untuk memarkir kendaraannya. Nah, di Ozie Cafe juga terdapat area parkir cukup luas untuk roda dua maupun roda empat. Area parkir masih relatif aman, sebab tidak memakan badan jalan karena memang sudah disediakan secara khusus untuk parkiran para pengunjung cafe.

Ozie Cafe Jember

b. Tersedia Musholah

Tersedianya tempat ibadah, khususnya bagi pengunjung yang beragama Islam pasti sangat dibutuhkan. Seperti kita ketahui, umat Muslim harus beribadah minimal 5 kali dalam sehari.
Tenang saja, di Ozie Cafe ini juga tersedia sebuah tempat beribadah bagi pengunjung yang beragama Islam (musholah). Meskipun tidak terlalu besar, namun masih cukup untuk berjama’ah 2 sampai 3 orang yang dapat digunakan secara bergantian.

Jadi bagi kita yang muslim, tidak perlu bingung mencari tempat ibadah ketika masuk waktu sholat. Jangan sampai karena keasyikan nugas kita jadi lupa sholat ya sob… hehe…

c. Tersedia Toilet Yang Bersih

Toilet menjadi tempat yang akan sering kita cari dimanapun kita berkunjung ya sob. Apalagi ketika kita ke café yang membutuhkan durasi lama. Pastinya, tersedianya toilet yang bersih sangat kita butuhkan. Sama halnya seperti coffee shop lain, di Ozie Cafe ini juga pastinya tersedia toilet yang bersih karena selalu rutin dibersihkan setiap hari dan dalam pengawasan kebersihannya.

d. Tersedia Stop kontak Listrik yang Memadai disetiap Meja

Meskipun terlihat sangat sepele, tersedianya akses stop kontak listrik untuk ngecas laptop atau handphone ternyata sangat dibutuhkan oleh konsumen sebuah cafe. Ini juga menjadi salah satu factor yang menjadi pertimbangan pengunjung café krasan stay berlama-lama.

Di Ozie Café menyediakan stop kontak listrik yang sangat memadai, disediakan disetiap meja dengan jumlah yang sangat cukup. Jadi sobat kreasi bisa dengan tenang nugas tanpa khawatir kehabisan baterai laptop atau handphone ya….

e. Tersedia WiFi 

Wifi menjadi fasilitas pokok yang pastinya dibutuhkan buat kita yang lagi ngerjakan tugas ya sob. Kalian tidak perlu khawatir, di Ozie Café juga disediakan WiFi khusus untuk pengunjung. Fasilitas ini tentunya ditujukan agar pengunjung bisa merasa lebih nyaman ya, apalagi buat kita mahasiswa yang kebanyakan sukanya nongkrong disambi dengan ngerjakan tugas ya…hehe…

Untuk mendapatkan password WiFi pengunjung bisa bertanya atau memintanya kepada para barista yang sedang bertugas.

Ozie Cafe Jember

Nah, itu dia ulasan tentang Ozie Café Jember yang bisa bikin nongkrong kamu lebih produktif. Jika kita melihat review di Google, tempat ini juga sangat rekomended untuk nongkrong produktif bersama kawan dan juga orang-orang tercinta Lho.. termasuk juga keluarga. Bisa banget kalian coba ya sob… Untuk review selanjutnya kalian mau rekomendasikan apa sob? Ketik di kolom komentar ya…

15 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sudutpandangnovita dapat membuat readers nyaman.

Ditunggu celotehnya dikolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya... 😊
  1. Bikin penasaran mau ke sana Mba...

    BalasHapus
  2. Huaa.. ini mah paling enak buat nugas, nulis, ngonten ya mbak.. mantep abis fasilitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget kak, Lumayan nyaman buat nulis or ngonten..hehehe...

      Hapus
  3. Bisa dicoba nih kak, kapan kapan kalau ke Jember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kak, sekalian ketemuan dengan ku kak....hehehe... Bisa bahas progress belajar kita ya..

      Hapus
  4. Bisa direservasi buat acara keluarga or buka bersama nih cafe saking luasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, lumayan luas cocok juga buat buka bersama atau acara keluarga..

      Hapus
  5. Boleh kak, sekalian ketemuan dengan ku kak....hehehe... Bisa bahas progress belajar kita ya..

    BalasHapus
  6. Tempat luas, makanan enak, tiap meja ada stop kontak, wifi sungguh idaman untuk ngerjain apapun tugasnya. Menu favorit di sana apa mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua favorit kak....hehe.... enak semua, karena aku suka ayam geprek, jd aku suka ayam gepreknya sih..

      Hapus
  7. jadi pingin main ke sini kak, cafe nya dekat sama terminal atau stasin kah kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dekat kampus UT jember, unej sama poltek jember kak... cus langsung cari di map nya kak hehe

      Hapus
  8. esnya seger-seger, ngeliat fotonya aja bikin mupeng
    Tempatnya luas ya, kalau buat kumpul sama sohib cukup banget ini
    dann lokasi di pusat kota yang strategis juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak... seger banget dan yang sukanya lagi gak berat dikantong juga hehehe

      Hapus