The Pasir Putih Villass Situbondo, Tempat Terbaik untuk Bersantai di Tepi Laut Bersama Keluarga

Rekomendasi Tempat Wisata di Situbondo

Hi, sobat kreaveller.. Akhir pekan telah tiba ya… Saatnya mengisi liburan bersama keluarga… Salah satu alternatif berlibur dengan keluarga bisa dengan memilih mengeksplore daerah di Kabupaten Situbondo. Wisata pantai yang khas dengan pasir putihnya menjadi ciri khas daerah ini. Salah satu rekomendasi tempat terbaik untuk bersantai di tepi laut Situbondo bersama keluarga bisa banget berkunjung dan menginap di The Pasir Putih Villass Situbondo.

Kenapa The Pasir Putih Villas Situbondo Wajib Banget di Kunjungi?

Ada gak sih dari kalian yang lebih suka berlibur di satu tempat dengan paket lengkap? Jadi tidak perlu jauh-jauh berjalan dari lokasi hotel ke destinasi wisatanya. Misalnya, bangun tidur buka pintu kamar sudah bisa menikmati indahnya pantai, apalagi sudah tersedia kolam renang, café dan taman didepan kamar yang langsung menghadap ke pantai. Indah banget kan ya?


Dan Itu aku banget… hehehe….. apalagi bagi yang memiliki anak yang masih kecil. Ya merasa lebih efektif aja, bisa memaksimalkan waktu dengan berkualitas. Tidak membuang waktu dijalan untuk perjalanan dari destinasi wisata satu ke destinasi wisata yang lain.

Nah, pengalamanku travelling di The Pasir Putih Villass Situbondo menjawab kebutuhan travellingku. The Pasir Putih Villass Situbondo menyajikan paket lengkap impian mak-mak dengan anak-anak yang masih kecil sepertiku. Destinasi wisata yang simple, semua bisa diperoleh dalam satu tempat jadi tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu dijalan. Menjadikan salah satu pengalaman menarikku berlibur bersama keluarga.

Apa saja sih yang membuat The Pasir Putih Villass Situbondo direkomendasikan menjadi penginapan yang asik menjadi tujuan berlibur yang wajib banget dikunjungi? Yuk simak ulasanku berikut ini..

a. Lokasi dan Akses yang Mudah di Jangkau

The Pasir Putih Villass Berada di kawasan Pantai Pasir Putih Situbondo, yang beralamatkan di Karang Anyar RT. 007 RW. 004 Kembang Sambi Barat (Timur, Pasir Putih, Kec. Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68358. Silahkan klik map nya di sini


The Pasir Putih Villas Situbondo

Berada di tepi pantai, The Pasir Putih Villa Situbondo menjadi penginapan yang banyak diburu wisatawan.

Selain itu, dengan Lokasi di pinggir jalan Raya Pantura menjadikan The Pasir Putih Villass sangat strategis untuk dikunjungi. Lokasinya sangat mudah di akses dengan berbagai jenis kendaraan bermotor.

b. Menawarkan 5 Villa Keren Menghadap ke Laut dengan Fasilitas yang Lengkap

Layaknya penginapan pada umumnya, The Pasir Putih Villass Situbondo ini juga menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap, seperti tersedia tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower yang bersih, AC, Televisi kabel layar datar, Meja, Kursi, WiFi, Teras atau Balkon dan fasilitas pelengkap lainnya.

Namun, yang menjadi daya Tarik disini yaitu dalam satu area tersedia 5 villa. Jadi buat kalian yang mau berlibur bisa banget ajak keluaga besar. Asyik banget kan, satu area berasa menjadi area privat khusus keluarga…

Rekomendasi Hotel di Situbondo

c. Dilengkapi dengan Kolam Renang Private dengan View Menghadap Laut


Tempat Wisata Estetik Situbondo


The Pasir Putih Villass Situbondo ini memiliki vibes seperti berada di Pulau Bali. Adanya vasilitas kolam renang dengan view yang langsung menghadap ke laut bener-bener asyik banget Lho…..Kita bisa berenang sambil menikmati pemandangan lautan lepas.

Selain itu, kita juga bisa melakukan aktivitas lain seperti bermain di tepi pantai, bermain di ombak yang tenang, snorkling, berjemur, bermain ayunan dan juga menikmati alam.


Tempat Wisata Laut di Situbondo

d. Tersedia Café dengan View Menghadap ke Laut

The Pasir Putih Villass Situbondo juga menyediakan café dengan view menghadap ke laut. Di Café ini tersedia area indoor dan outdoor Lho… Kita bisa duduk santai menikmati kopi sambil menyaksikan matahari terbit maupun terbenam. Menyenangkan bukan? Hehehe…
Wisata Indah di Situbondo

Waktu terbaik untuk menikmati matahari terbit di The Pasir Putih Villass yaitu sekitar pukul 05.30 WIB.

e. Memiliki Taman Ramah Anak 

Nah salah satu yang istimewa dari The Pasir Putih Villass Situbondo ini juga dilengkapi dengan taman ranah anak yang cukup luas. Anak-anak dapat bebas berlari dan bermain di taman tanpa terlalu khawatir ketika terjatuh, karena dilengkapi dengan rumput buatan yang lumayan tebal.


Hotel Estetik di Situbondo

f. Instagramable 

Tidak bisa dipungkiri ya, Sebagian besar dari kita pasti memiliki kebutuhan untuk mengisi konten media social kita. The Pasir Putih Villass Situbondo memiliki tempat yang estetik yang menarik dijadikan spot foto untuk di share di media sosial.

Jadi bukan hanya dapat liburannya saja yang asyik, namun juga bisa dapat bonus mendapatkan konten yang kece untuk di share di media sosial kan…

g. Tempat Parkir Pribadi Gratis 

Tersedia tempat parkir gratis yang cukup luas untuk kendaraan pribadi pengunjung. Selain itu juga dilengkapi petugas penjaga keamanan untuk memastikan kendaraan kita aman.


The Pasir Putih Villas Situbondo

h. Harga Ramah di Kantong 

Bermalam di The Pasir Putih Villass Situbondo harganya relative ramah di kantong. Cukup dengan harga Rp. 800.000 an kita sudah bisa menikmati paket lengkap liburan menyenangkan secara private dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Berdasarkan pengamatan pada google review Sebagian besar pengunjung menyatakan bahwa The Pasir Putih Villass Situbondo sangat recommended untuk dikunjungi. Perbandingan antara harga dan fasilitas yang didapatkan worth it banget..


Nah, itu dia ulasanku yang bisa menjadi alternatif sobat kreaveller yang ingin mengisi liburan dengan menikmati suasana pantai bersama keluarga. Nikmati waktu berkualitas dengan staycation bersama keluarga dalam satu paket tempat yang lengkap.

5 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sudutpandangnovita dapat membuat readers nyaman.

Ditunggu celotehnya dikolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya... 😊