ASUS S500SA: PC Desktop Impian Keluarga Modern, Solusi Menjadikan Hari Lebih Produktif

PC Desktop ASUS S500SA
                                                            (sumber gambar: www. asus.com)

Beberapa bulan terakhir ini, aku dan suami sedang mencari informasi Personal Computer (PC) desktop yang dapat menjadi solusi hari kami lebih produktif. Dengan latar belakang pekerjaan kami, aku dan suami menyadari bahwa PC desktop saat ini menjadi kebutuhan dasar kami.

Aku adalah seorang lecturer yang sedang fokus membangun branding diri sebagai seorang content creator utamanya sebagai blogger dan content writer. Sedangkan suamiku selain juga sebagai guru, juga memiliki usaha dibidang IT.
 

Waktunya Lengkapi Perangkat dengan PC Desktop Impian untuk Produktivitas lebih Optimal

Sebenarnya kami masing-masing memiliki laptop ASUS yang kami beli sejak 2017, 6 tahun yang lalu spek laptop kami ini masih tergolong oke lah ya. Sampai sekarang laptop ini masih selalu setia menemani kami dalam bekerja, meskipun kondisinya sudah sangat mengenaskan. Baterai yang sudah tidak lagi berfungsi, mengharuskannya selalu mencolok ke stop kontak. Performanya juga sudah tidak bisa maksimal.

Sedih banget liat suami kerja coding gak selesai-selesai karena loading laptop yang lambat. Begitu juga denganku butuh waktu berjam-jam hanya untuk edit video, dan memenuhi target dalam menulis. Hobi ku yang sukanya membuka banyak tab dalam sekali waktu ketika melakukan pencarian menjadikan laptop lebih lemot dan penyelesaian kerja menjadi lebih lama. Hal ini yang membuat kami menyadari bahwa laptop yang kami punya saat ini belum cukup memadai memenuhi kebutuhan komputasi kami.
 

ASUS S500SA PC Desktop Impian

Menemukan PC Desktop Impian ASUS S500SA yang Super Keren

Dengan berkembangnya kebutuhan perangkat komputer, kami merasa harus memiliki PC desktop yang dapat kami gunakan untuk bekerja ketika ada dirumah. Kemudian kami mulai melakukan pencarian PC dan akhirnya menemukan ASUS S500SA. Setelah mempelajari ASUS S500SA, kami jatuh cinta banget. Iya memang secinta itu kami dengan ASUS.

ASUS S500SA si ‘Super Keren’ menjadi PC Impian aku dan suami. Dengan prosesor generasi terbaru, grafis diskrit cepat, dan memori DDR4, ASUS S500SA adalah PC keluarga yang dapat memaksimalkan kinerja dalam ruang minimal.

“Ahhhhh….cocok banget melengkapi kebutuhan kami nih… Impian kami dapat bekerja lebih cepat, bakal terwujud ditemani ASUS S500SA”
Pasti kalian penasaran kan kenapa sih kami bisa jatuh cinta dengan ASUS S500SA si ‘Super Keren’ ini?

Katanya sih cinta itu tanpa alasan, tapi khusus untuk ASUS S500SA kami punya alasannya. Mau tahu? Simak Yuk….
Spesifikasi PC ASUS S500SA

                                                      (sumber gambar: www. asus.com)
 

Spesifikasi ASUS S500SA yang Super Keren

Alasan pertama yang membuat kami jatuh cinta dengan ASUS S500SA yaitu setelah mempelajari spesifikasinya. Berikut detail dari spesifikasi ASUS S500SA yang super keren.


Spesifikasi ASUS S500SA


Dilihat dari spesifikasi khususnya PC Desktop ASUS S500SA dengan berat 5kg serta dimensi yang moderat ini memang dirancang khusus untuk keluarga modern yang ingin memaksimalkan kinerjanya dengan ruang minimal.

Selain itu, rancangan komputer juga didesain guna mendukung penyimpanan berkas dengan cepat dan berkapasitas tinggi. Sehingga memungkinkan pengguna mengakses file, foto dan perpustakaan multimedia dalam waktu yang sangat singkat, yaitu cukup dengan hitungan detik saja.

Dengan prosesor generasi terbaru, grafis diskrit cepat serta memori DDR4, PC Desktop ASUS S500SA memang dirancang sesuai kebutuhan komputasi keluarga modern yang membutuhkan komputer dengan kinerja yang cepat dan responsif. ASUS S500SA menawarkan kualitas build luar dan dalam yang luar biasa, membuat ASUS S500SA menjadi komputer keluarga modern dengan kapasitor yang kokoh. Sehingga, dapat dipastikan komputasi dapat tahan lama dan andal dalam jangka panjang.

PC Desktop ASUS S500SA menggunakan operating sistem Windows 10 Home dengan peningkatan ke Windows 11 serta dilengkapi dengan Intel dan Processor yang memadai, membuat ASUS S500SA menjadi PC Desktop yang menawarkan kinerja baik dan stabil untuk sebagian besar tugas.

Dengan grafik NVIDIA® GeForce® GT710 2GB DDR5 : 1x DVI, 1x D-SUB, 1x HDMI, ASUS S500SA juga menyajikan kualitas visual yang baik. Tampilan foto dan video lebih tajam, dapat terlihat secara lebih detail, bahkan untuk teks terkecil sekalipun.

Pilihan RAM hingga 1TB HDD memungkinkan penyimpanan yang fleksibel. Selain itu, ada keunggulan utama lainnya menggunakan PC Desktop ASUS S500SA, yaitu memungkinkan pengguna untuk meningkatkan (upgrade) komponen-komponen kunci sesuai kebutuhan.

Dengan spesifikasi yang lengkap serta moderat, ASUS S500SA memang cocok dipilih sebagai komputer yang dapat memenuhi kebutuhan produktivitas keluarga modern ya sob….


Desain Sederhana Namun Elegan 

Desain ASUS S500SA
                                                  (sumber gambar: www. asus.com)


Selain keunggulan dari segi spesifikasi ASUS S500SA yang super keren, desain produk ASUS S500SA yang sederhana namun elegan juga menjadi faktor yang membuat kami jatuh hati.

Elemen-elemen visual yang halus, menjadikan tampilan ASUS S500SA tidak terlalu mencolok dan lebih terlihat elegan dan enak dilihat. Selain itu, panel baja di sisi kanan kotak memberikan kekokohan dan dasar yang handal bagi motherboard. Sementara itu, cutout ventilasi di sisi juga memungkinkan aliran udara untuk PSU dan pendingin CPU, membantu menjaga suhu yang sesuai.

Nah, gimana kami gak jatuh hati dengan keunggulan yang dimiliki PC Desktop ASUS S500SA yang selengkap itu? Selain itu dengan harga yang masih dapat kami jangkau, benar-benar menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan komputasi keluarga kami.

ASUS S500SA Benar-benar PC desktop impian keluarga modern yang dapat menjadi solusi menjadikan hari lebih produktif.

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sudutpandangnovita dapat membuat readers nyaman.

Ditunggu celotehnya dikolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya... 😊
  1. Waw... Keren ini, ASUS S500SA masuk list target yg harus aku punya tahun ini nih 😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak, bisa segera dicentang target listnya. ASUS S500SA rekomended banget Lho :)

      Hapus