Blogspedia Coaching: Belajar Ngeblog Gratis dari Nol, Kualitas Fantastis

Blogspedia Coaching

Tiga bulan kebelakang menjadi waktu yang berkesan buat aku, tepatnya dimulai dari tanggal 9 Juli 2023 aku mulai belajar ngeblog dalam kelas blogging yang bernama Blogspedia Coaching Batch 4.

Gak nyangka banget sih, aku akhirnya bisa bener-bener yakin memutuskan untuk ikutan kelas Blogspedia Coaching ini dan yeeyy…. diluar prediksi setelah dinyatakan lolos tahap seleksi awal kemudian aku bisa menjalani dan bertahan sampai akhir😇

Awalnya aku ragu mau ikutan kelas ini, dengan kondisi sedang hamil muda sering sakit ditambah lagi beban pekerjaan yang lumayan banyak yang juga harus kuselesaikan. Namun, kekhawatiranku akhirnya hilang setelah mendapat motivasi dan semangat dari salah satu kawan blogger dari daerahku.

Kok lama banget sih kelasnya sampai tiga bulan?

Yups, karena ini bukan kelas belajar ngeblog biasa…hehe…. Blogspedia Coaching adalah kelas cara menjadi blogger pemula yang benar-benar dari dasar dengan materi yang super lengkap dan runut sekali. Dan kerennya lagi ini adalah kelas ngeblog gratis Lho….!! Keren gak tuh?!

Keren banget dunk, gimana gak keren dalam kelas Blogspedia Coaching, kita bisa belajar ngeblog gratis dari nol dengan kualitas fantastis. Pastinya sobat kreasi pada penasaran banget kan sama kelas ngeblog gratis yang aku ikuti ini? Yuk sini-sini merapat, simak pengalamanku mengikuti kelas cara menjadi blogger pemula ini ya!
 
Blogspedia

Tentang Blogspedia

Blogspedia adalah blog yang diciptakan oleh seorang momblogger keren yang bernama Marita Ningtyas. Mbak Marita, yah begitulah aku memanggilnya. Kita belum pernah jumpa secara langsung, tapi gak tau kenapa aku merasa mbak marita sudah jadi mak ku banget dalam hal blogging.

Awal mula mbk marita membuat blogspedia yaitu karena adanya banyak pertanyaan dari teman-temannya tentang bagaimana caranya ngeblog. Kemudian agar teman-temannya dapat mudah mengakses informasi tersebut, mbk marita mulai mengumpulkan informasi yang diketahui dalam satu blog yang diberi nama blogspedia.

Dan benar saja, sampai saat ini blogspedia menjadi media pencarian dan wadah belajar blogging khususnya buat blogger cupu atau yang lebih dikenal dengan nama Cupuers.
 
Layanan Jasa Blogspedia

Layanan Jasa Blogspedia

Selain menjadi tempat belajar yang asik buat cupuers, Blogspedia juga menawarkan beberapa layanan jasa loh. Apa sajakah sih layanan jasa Blogspedia? Yuk mari simak...

a. Jasa Pembuatan Toko Online Murah Meriah

Layanan jasa Blogspedia yang pertama yaitu jasa pembuatan toko online dengan harga terjangkau. So, buat kalian yang pengen punya toko online rasa marketplace tapi dana terbatas, Blogspedia bisa mewujudkannya. Blogspedia bakal bikinin toko online yang nyaman dan cantik, meski berplatform blogspot tapi dijamin sudah SEO friendly sehingga memudahkan pencarian di Google dan pastinya mudah digunakan.

b. Jasa Install Template untuk Blog Personal

Layanan jasa Blogspedia yang kedua yaitu jasa install template untuk blog personal. Adakah Sobat Kreasi yang sudah mencoba utak-atik template blognya tapi belum juga menemukan tampilan yang pas? Merasa tampilannya kurang cantik?. Blogspedia menawarkan jasa buat memasang dan mengatur template custom ke blog sobat kreasi Lho… Selain itu, bagi kalian yang juga ingin sekalian dipasangkan top level domain bisa banget ya di blogspedia ini.

c. Jasa Penulisan Artikel (Paket Hemat & Paket Free Order)

Buat sobat kreasi yang lagi menekuni sebagai blogger namun tidak memiliki cukup waktu untuk menulis artikel di blognya, blogspedia bisa jadi solusinya nih. Salah satu layanan jasa blogspedia adalah jasa penulisan artikel untuk web dan blog. Ada dua paket jasa pelayanan artikel yang ditawarkan yaitu Paket Hemat dan Paket Free Order. Sobat kreasi tidak perlu khawatir menggunakan jasa penulisan dari blogspedia karena penulis di blogspedia sudah memiliki jam terbang yang tinggi serta dipastikan artikelnya original.

d. Blogspedia Coaching

Layanan jasa blogspedia berikutnya, yaitu Blogspedia Coaching. Seperti yang sudah aku singgung di awal bahwa Blogspedia Coaching ini adalah kelas belajar ngeblog gratis khusus bagi pemula. Namun meski gratis, materi yang diberikan benar-benar berkualitas dan dipandu oleh coach yang berpengalaman dengan berbagai prestasi. Kelas ngeblog gratis ini bertujuan membantu semua orang yang benar-benar serius ingin belajar ngeblog dari nol, namun masih bingung harus memulai darimana.

Kelas Blogspedia Coaching

Pengalamanku Mengikuti Blogpedia Coaching Batch 4

Blogging merupakan hal baru buatku. Sebelumnya memang sempat terpikir ingin memiliki blog namun tidak tau bagaimana memulainya, jadi ya tidak pernah terealisasi. Sampai akhirnya aku kenal dengan kawan-kawan komunitas blogger di daerahku.

Dari situ aku mulai termotivasi untuk juga menjadi blogger seperti mereka, aku suka mengunjungi blog kawan-kawan dan aku amati keren-keren banget. Awalnya aku tidak tau kalau ngeblog itu ada banyak ilmu yang harus dipelajari hehehe….

Kemudian aku mendapatkan informasi dari teman-teman blogger kalau mau memulai menjadi blogger pemula bisa banget ikutan kelas kece tapi gratis dari blogspedia, dan kebetulan sekitar 4 bulan yang lalu ada pembukaan pendaftaran kelas.

Awalnya aku ragu daftar atau tidak karena kondisi fisikku yang lemah, sedang hamil muda dengan 2 anak yang masih kecil-kecil. Ada perasaan takut tidak dapat membagi waktu dan menuntaskan kelas secara penuh. Tapi berkat motivasi dari kawan blogger akhirnya aku memutuskan untuk nekat mendaftar. Dan alhamdulillah, setelah sekitar 2 minggu dari pendaftaran ternyata namaku dinyatakan lolos menjadi peserta kelas Blogspedia Coaching 4 bersama dengan 30 an kawan-kawan lainnya.

Dikelas Blogspedia Coaching inilah aku benar-benar belajar ngeblog dari NOL. Materi dari Blogspedia Coaching disusun sangat runtut membuat aku yang newbie ini bisa mengikutinya. Aku yang awalnya belum memiliki blog akhirnya bisa membuat blog, bahkan diluar prediksiku aku bisa menyelesaikan kelas ini sampai tuntas.

Selama 3 bulan ikutan kelas Blogspedia, banyak sekali manfaat yang aku dapatkan, di antaranya:
a) Bisa menjadi seorang blogger pemula dengan bekal ilmu dasar blogging
b) Mendapatkan banyak ilmu yang berkualitas 
c) Menemukan mentor dan teman belajar baru yang super keren
d) Terpacu untuk menjadi blogger profesional
e) Belajar menggunakan dan mengatur waktu sebaik mungkin
f) Menemukan cara berbagi manfaat

Yuk, Daftar Blogpedia Coaching Batch Selanjutnya!!

Aku merasa sangat bersyukur mendapatkan kesempatan belajar di Blogspedia Coaching Batch 4. Gak bisa ku bayangkan jika waktu itu aku memutuskan tidak jadi daftar kelas ini, pasti bakal nyesel banget.

Banyak ilmu dan keseruan yang aku dapatkan selama perjalanan di kelas ini. Aku juga dapat kesempatan menambah circle pertemanan positif bisa berkenalan dengan mbak marita, para Coach tamu yang keren serta teman-teman peserta Blogspedia Coaching Batch yang penuh dengan semangat.

Berkat mereka semua, akhirnya aku bisa mewujudkan salah satu impian ku yaitu menjadi blogger dan blogku dapat berkembang sampai saat ini.

Nah bagi Sobat Kreasi yang ingin mulai belajar ngeblog dari nol, aku sangat merekomendasikan untuk mendaftar di Kelas Blogspedia Coaching ini. Kelas khusus belajar ngeblog gratis dari nol, kualitas fantastis dengan materinya lengkap dan pengajar yang mumpuni.
Ingat! Kesempatan bagus tidak selalu datang dua kali!
So, yuk siapkan dirimu untuk mendaftar Blogspedia Coaching Batch selanjutnya!


Referensi:
https://www.blogspedia.my.id/tentang-blogspedia/
https://www.blogspedia.my.id/jasa/
https://www.maritaningtyas.com/2021/07/jasa-content-writing-semarang.html
https://www.maritaningtyas.com/2022/06/internet-menyatukan-indonesia.html
https://www.instagram.com/blogspedia/






2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Semoga sudutpandangnovita dapat membuat readers nyaman.

Ditunggu celotehnya dikolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya... 😊
  1. Ngena banget, yang ini .. 'Ingat! Kesempatan bagus tidak selalu datang dua kali!'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...betul kak, jangan sampai dilewatkan... Jarang banget ada kelas gratis sekeren blogspedia coaching lagi ☺️

      Hapus